Kumpulan Soal UN IPA 2014



Haii,masih sama kayak yang aku share sebelumnya di Page Education,hari ini aku mau share Soal-Soal UN 2014 dari berbagai paket,kali ini bidang study IPA ^^

Oiya untuk diingat sekali lagi,It's not officially mine
Credit terletak di dalam PDF nya yaa.Kalau kalian mau download,bisa download di link yang aku taruh dibawah ini.Format nya masih sama,PDF pict :)

Download Kumpulan Soal UN IPA 2014
Share on Google Plus

About Afta

Assalamualaikum wr. wb. What's Up?! What's Down?! Habluminallah,habluminannas /apaansi hahhaha.Aku Afta Nariswari,punya stage name Jeon Afta.Born in October 25th 1999 at Bandar Lampung City ^^. Now i'm grade 9 in SMPN1 Bandar Lampung.Aku punya banyak hobi yang gk jelas dan mempuanyai label "Don't try this at home" hahhaha,enggak deng.Hobby ku wajar-wajar aja kok,Dancing,Singing,Playing,Chating,Fangirling ya apalah itu namanya yang pake ing ing -__- Aku termasuk K-popers sebenernya,walaupun agak hiatus karna mau fokus UN dan tugas-tugas.Iya tugas,termasuk buat blog ini -_- Apalagi ya yang mau disampein,kayaknya udah deh. Yaa walaupun ini termasuk blog project,I hope you'll enjoy it guys ^^
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. wahh makasih yaa, bisa dijadiin latihan soal nih mweheheh

    BalasHapus
  2. Makasih kakak infonya...
    Mudah2an aku bisa lulus ujian...amin
    ^_^

    BalasHapus