Kumpulan Soal UN Matematika 2014


/Pyyong!/ Hai,Jeon Afta Comeback!

Sekarang aku mau share Kumpulan Soal UN Matematika 2014 dari berbagai macam paket.Lumayan kan dapet file dari temen hahaha :D .Jujur aku juga belum ngerjain ini soal-soal nya -__-
Yaudahlah ya,harap maklumin yaa! Di post ini aku share kumpulan soal matematika,untuk bidang study yang lainya nyusul lain hari.Format dari soal soal ini PDF pict.Yang mau download bisa klik link di bawah ini ^^




Download Kumpulan Soal UN Matematika
Share on Google Plus

About Afta

Assalamualaikum wr. wb. What's Up?! What's Down?! Habluminallah,habluminannas /apaansi hahhaha.Aku Afta Nariswari,punya stage name Jeon Afta.Born in October 25th 1999 at Bandar Lampung City ^^. Now i'm grade 9 in SMPN1 Bandar Lampung.Aku punya banyak hobi yang gk jelas dan mempuanyai label "Don't try this at home" hahhaha,enggak deng.Hobby ku wajar-wajar aja kok,Dancing,Singing,Playing,Chating,Fangirling ya apalah itu namanya yang pake ing ing -__- Aku termasuk K-popers sebenernya,walaupun agak hiatus karna mau fokus UN dan tugas-tugas.Iya tugas,termasuk buat blog ini -_- Apalagi ya yang mau disampein,kayaknya udah deh. Yaa walaupun ini termasuk blog project,I hope you'll enjoy it guys ^^
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. wy tata.. soal itu punya orang.. respect yang upload geh http://yustipraya.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Credit sudah ada di dalam PDF :).Tolong jika menyampaikan kritik dan saran menggunakan bahasa yang baik :) terimakasih

      Hapus
  2. maaf.. tolong hapuskan komentar saya yang tidak menggunakan bahasa yang baik dan komen ini juga trims :)

    BalasHapus